Permintaan PenawaranAdmin MyOffice2020-07-12T00:49:04+07:00 Form Permintaan Penawaran Nama Lengkap *Isi Dengan Nama Lengkap AndaEmail *Isi Dengan Email Valid AndaNo Telp / HP *Isi Dengan No Telp/Hp AndaNama Perusahaan *Isi Dengan Nama Perusahaan AndaPosisi / JabatanIsi dengan Posisi / Jabatan AndaJenis License Yang dibutuhkanKirim Bagaimana Cara Berlangganan di My Office? Mengisi formulir permintaan penawaran untuk kebutuhan perusahaan Anda, di samping kiri Tim My Office akan menghubungi untuk konfirmasi. Silakan konsultasi jika diperlukan Penawaran sesuai kebutuhan yang disepakati akan segera dikirimkan ke email Anda. Jika setuju dengan penawaran, silakan mengirimkan kelengkapan yang diperlukan. (NPWP dan Purchase Order) Membayar deposit sesuai invoice yang dikirimkan setelah kelengkapan terverifikasi. Pesanan akan Anda terima dalam estimasi 5 hari kerja setelah pembayaran deposit Masa sewa akan terhitung sejak penerimaan dan penandatanganan BAST oleh Anda. Pengecekan dan pengambilan akan dilakukan tim My Office setelah masa sewa berakhir.